Minggu, 12 April 2009

Penyerahan dan Penyampaian Surat Keputusan Penasehat Bupati Natuna

Dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan yang tepat sasaran dan bermanfaat bagi peningkatan perekonomian dan kesejahteraan bagi masyarakat, perlu adanya kontribusi dalam bentuk tenaga maupun fikiran. Pendapat dan pertimbangan dari berbagai penasehat bidang sangat diharapkan demi tercapainya tujuan pembangunan menuju Natuna Makmur, Adil dan Sejahtera sebagaimana yang diharapkan.
Hal ini disampaikan Bupati Natuna, Drs. H. Daeng Rusnadi, M.Si saat memberikan sambutan pada acara Penyerahan dan Penyampaian Surat Keputusan Bupati Natuna Tentang Tim Penasehat Bupati Dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Natuna. Lebih lanjut disampaikan bahwa selama ini Tim Penasehat Bupati tidak memiliki Kantor Sekretariat atau ruangan untuk bertukar pikiran. untuk tahun ini Pemerintah Kabupaten Natuna akan menyediakan tempat Komplek Gerbang Utara Ku dengan harapan peran serta para Penasehat Bupati dapat lebih optimal.
Lebih lanjut ditambahkan bahwa dalam rangka memakmurkan Masjid Agung Natuna yang telah diresmikan pada tanggal 03 April yang lalu, seluruh PNS yang bertempat dinas di Kantor Bupati Natuna dihimbau untuk melaksanakan Sholat Zuhur berjama’ah. Untuk mobilitasnya Pemerintah Daerah telah menyiapkan 3 unit bus (antar – jemput).
Dalam rangka melihat kesiapan pelaksanaan Pemilu Legislatif yang akan diselenggarakan pada tanggal 09 April 2009, Bupati berencana untuk meninjau Tempat Pemilihan Suara yang berada disekitar Kota Ranai.
54 orang Tim Penasehat Bupati diangkat berdasarkan SK Bupati Nomor 121 tahun 2009 yang terbagi dalam 7 bidang, yaitu Bidang Keimanan, Bidang Kesehatan, Bidang Pendidikan, Bidang Pemerintahan, Bidang Ekonomi, Bidang Hukum dan Bidang Sosial Budaya.
Peliput : Ermiza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar